Sejarah hanya bisa direbut oleh para pemberani dan berakal

Derita 2.16#


Namanya juga orang radikal
pastinya selalu bengal
siap membegal
dan berani menjagal
aku kini berasa jadi pendekar
walau body kini ga kekar
tapi suara masih koar koar
biar hidup makin berkobar
tapi kini wajib tutup mulut
jadi cewe berlaga imut
kata orang biar lebih good
aku si cuma manggut manggut
Diam tertahan menjadi revisionista
siang hari pagi terasa tersiksa
tekanan begitu hebatnya
kalo ga kuat mental bisa gila
aku si cuma modal hahahhaha
biar hidup makin mempesona
aku pagi mencari si dosbing
sambil nyari cowo bening
tapi ternyata ga ada yang cling cling
entahlah beban seperti tak bergeming
aku cuma singing...
" ayo goyang dumang biar hati senang ,,, "
tapi tetap saja makin tak tertahan
aku memang harus melawan
dan terus melaksanakan tantangan
aku mencoba mengerahkan kejantanan
ya soal karya yang penting usaha
derita mah dimanapun ada
yang penting selalu berdoa
kelah akan ada cahaya
kemilau surga dari sebuah kerja
kalo masih bisa bilang asu
berarti aku masih punya mutu
mutu brandal iblis melawan takdirku
bosan bodoh dan malah dungu
pokoknya sukses i lop u...

Related Post



Posting Komentar